Sukses


2 Bintang PSS Sleman Merapat ke Madura United

Bola.com, Yogyakarta - Langkah PSS Sleman memang terhenti pada babak 16 besar Liga 2 2018. Namun, sejumlah pemain tim Super Elang Jawa tetap menarik minat sejumlah klub, termasuk dari Liga 1.

Beberapa pemain yang tampil moncer di kompetisi lalu jadi buruan klub-klub Liga 1. Terbaru, dua pemain yakni, Mahadirga Lasut dan Imam Bagus Kurnia, merapat ke Madura United. Kepastian kepindahan dua pemain tersebut diungkapkan manajer Laskar Sape Kerab, Haruna Soemitro.

''Benar keduanya sudah bergabung dengan kami. Namun status keduanya masih dalam tahapan seleksi dan dipantau tim pelatih,'' ungkap Haruna, kepada Bola.com, Rabu (22/11/2017). 

Kedua pemain menunjukkan performa apik di musim ini. Meski berstatus sebagai gelandang, Dirga Lasut tampil cukup produktif. Pemain yang piawai dalam eksekusi tendangan bebas itu total menciptakan 12 gol dan menjadi top scorer PSS Sleman. Di sisi lain, Imam Bagus memiliki kecepatan dan mobilitas tinggi, sehingga hampir tak tergantikan di sektor sayap.

''Mereka berpeluang gabung bersama kami. Apalagi mereka punya pengalaman dan penampilan di musim lalu juga cukup bagus bersama PSS Sleman,'' tukas dia.

Selain Dirga Lasut dan Imam Bagus, striker sekaligus bintang PSS, Riski Novriansyah dikabarkan diminati Sriwijaya FC. Riski pernah jadi bagian skuat Laskar Wong Kito, di pentas Indonesian Super League (ISL) 2011-2012. Kabar tersebut semakin santer mengingat manajemen Sriwijaya FC baru saja melepas Hilton Moreira.

Meski demikian, Riski belum mau buka suara soal rumor tersebut. Dia masih menghormati kontrak bersama tim Super Elang Kawa yang habis pada akhir bulan depan.

''Saya masih memprioritaskan PSS Sleman untuk musim depan. Namun itu juga tergantung manajemen apakah dipertahankan atau tidak,'' tegas pemain asal Pangkalpinang itu.

 

Video Populer

Foto Populer