Sukses


3 Bulan Menepi dari Persib, Begini Kondisi Terakhir Tantan

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan, masih saja berkutat dengan cedera. Padahal, sudah hampir tiga bulan ia absen memperkuat Persib.

Pemilik nomor punggung 82 di Persib mengaku masih belum bisa melakukan jogging akibat cedera lutut kanan yang dialaminya.

"Kalau jalan, sudah ringan tidak seperti sebelumnya yang terasa sakit sekali. Tapi, untuk jogging belum bisa," ungkap Tantan kepada Bola.com, Rabu (22/11/2017).

Tantan mengaku tidak mengetahui dengan pasti berapa lama cedera yang dialami bisa sembuh. Yang pasti, segala upaya untuk penyembuhan sudah dilakukan seperti terus menjalani aktivitas berenang atau bersepeda.

"Tapi, aktivitasnya tetap tidak terlalu berat. Ditambah mengkonsumsi vitamin dan kalsium supaya cepat pulih," lanjutnya.

Meski berkutat dengan cedera, pemain yang dijuluki Si Kujang Lembang ini tetap saja masih menerima tawaran dari beberapa klub lain yang juga berlaga di Liga 1.

"Tawaran dari klub sih belum ada, cuma agen-agen (pemain) sudah ada yang menghubungi. Tapi, saya bilang masih ada kontrak dengan Persib," tegasnya.

Disinggung bila pada akhirnya kontraknya tak lagi diperpanjang Persib, Tantan enggan menjawabnya. Hal itu karena ia berharap masih bisa berseragam Pangeran Biru. "Lihat nanti aja. Kalau saya berharap masih di Persib," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer