Sukses


Djadjang Nurdjaman Berhasil Ubah Karakteristik Permainan PSMS

Bola.com, Bandung - PSMS Medan sudah siap tempur untuk menghadapi PSIS Semarang pada semifinal Liga 2 2017, Sabtu (25/11/2017) sore, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Hal itu diungkapkan pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui wartawan di mes Secapa AD, Jalan Hegarmanah, Kota Bandung, Kamis (23/11/2017).

"Pada semifinal nanti semua pemain bisa tampil dan sampai saat ini dalam keadaan siap. Tidak ada yang cedera atau hukuman kartu," ujar Djanur sapaan akrab Djadjang.

Djanur mengaku senang dan bangga karena grafik permainan anak asuhnya terus mengalami peningkatan. "Mereka sejauh ini bisa menerapkan skenario yang saya inginkan," kata eks pelatih Persib Bandung ini sambil tersenyum.

Menurut Djanur, PSMS saat ini di bawah asuhannya tidak lagi kental dengan permainan ciri khas yang cenderung keras. Saat ini, kata Djanur, sudah bisa bermain dengan bola-bola pendek.

"Itu sesuai dengan keinginan saya karena main bola-bola pendek dan mengalir membuat serangan lebih variatif," ujarnya.

Pelatih yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 ini optimistis bisa mengalahkan PSIS. "Saya optimistis menang melawan Semarang nanti, lewat waktu normal atau perpanjangan waktu maupun adu penalti," tegasnya.

Meski begitu, Djanur tidak menampik jika tim besutannya masih ada kekurangan, yakni masalah penyelesaian akhir. "Tapi, hal itu tidak akan mengganggu target PSMS promosi ke Liga 1. Kami optimistis," tandas Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer