Sukses


Rahmad Darmawan Klarifikasi Kabar Latih Sriwijaya FC

Bola.com, Bandung - Mantan pelatih tim nasional Indonesia, Rahmad Darmawan, mengaku belum memutuskan bergabung dengan Sriwijaya FC setelah hengkang dari klub asal Malaysia, T-Team. 

"Dari Sriwijaya memang ada tawaran (melatih), tetapi kita lihat nanti ke depannya bagaimana. Saya ada pertemuan dengan manajer terlebih dulu hari ini untuk membahas ke depannya," kata pelatih yang kerap disapa RD itu, Kamis (23/11/2017). 

Kabar Rahmad Darmawan melatih Sriwijaya FC muncul setelah mantan pemain Persib Bandung, Yudi Guntara, melalui akun Instagram-nya, mengklaim pelatih 50 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan membesut Laskar Wong Kito. Bahkan, menurut Yudi, Makan Konate juga telah merapat ke sana. 

Terkait kabar soal Konate, Rahmad Darmawan menambahkan, "Tentang Konate itu belum. Saat ini, saya akan bertemu dulu dengan manajer saya karena surat dari T-Team-nya juga baru turun kemarin. Jadi kita lihat saja nanti."

Sebelum Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan sempat dikabarkan akan melatih Persib Bandung pada 2018. Namun, ia gagal mendarat ke Bandung karena saat itu masih terikat kontrak dengan T-Team. 

"Saya tidak mau berkomentar tentang hal tersebut (kabar melatih Persib), nanti malah jadi melebar ke mana-mana. Kemarin itu (gagal melatih Persib) yang salah dari pihak saya, bukan dari manajemen Persib. Saya ingin tetap menjaga hubungan baik dan saya tidak memiliki masalah dengan mereka," kata RD.

Sriwijaya FC finis di peringkat ke-11 klasemen Liga 1 Gojek-Traveloka 2017 dengan porolehan poin 42 dari 34 pertandingan. 

Video Populer

Foto Populer