Sukses


Bobotoh Desak Manajemen Persib Segera Tunjuk Pelatih

Bola.com, Bandung - Suporter fanatik Persib Bandung yang biasa disebut bobotoh terlihat sudah gerah dengan sikap manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola tim Persib yang dinilai lambat dalam mendatangkan pelatih anyar untuk menghadapi kompetisi 2018.

Hal itu diungkapkan Asep Abdul. Ketua Umum Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) itu memperingatkan manajemen Persib untuk segera bergerak cepat seperti yang dilakukan tim lain.

"Harus cepat dapatkan pelatih. Sampai sekarang kan belum ada kejelasan, apa itu pelatihnya lokal atau asing. Kalau bisa minggu ini sudah ada kejelasan," ujar Asep, Kamis (23/11/2017).

Menurut Asep, jika tidak segera cepat mencari pelatih, kemungkinan besar beberapa pemain bidikan akan diserobot tim lain. "Sekarang kalau manajemen yang menentukan pemain, belum tentu juga cocok dengan kemauan pelatih," tuturnya.

Dengan demikian, Asep berharap agar manajemen tidak bergerak lambat dalam mencari sosok pelatih yang tepat menangani Persib. Setelah pelatih didapatkan, lanjut Asep, manajemen PT PBB tidak perlu turut campur dalam memilih pemain sehingga ketika tim terpuruk, sepenuhnya akan menjadi tanggung jawab pelatih itu sendiri.

"Sudah saatnya Persib memercayakan soal teknis kepada pelatih tanpa adanya intervensi. Tugas manajemen hanya bagaimana mengangkat harkat martabat tim besar Persib," tegasnya.

Sebelumnya, manajemen Persib menyatakan baru akan melakukan pembahasan kontrak terhadap pemain lama atau pemain yang dibidik setelah resmi menunjuk pelatih. Pasalnya, nantinya pelatih baru itulah yang akan menentukan pemain yang diinginkan untuk memperkuat tim di Liga 1 2018.

 

Video Populer

Foto Populer