Libur di Persela, Aji Santoso Dampingi Asifa ke Malaysia

Oleh Zaidan Nazarul pada 24 Nov 2017, 06:43 WIB
Persela Lamomgan, Aji Santoso

Bola.com, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, telah memiliki agenda dalam mengisi waktu libur kompetisi Liga 1. Mantan pelatih Arema itu akan mendampingi siswa SSB Asifa yang bakal turun pada turnamen Kejora International Challenge di Johor, Malaysia, 24 November-1 Desember.

Asifa datang dengan menyandang status sebagai juara bertahan. Aji berserta pemain dan ofisial tim pun sudah terbang ke Malaysia pada Kamis (23/11/2017).

"Kebetulan libur kompetisi, jadi saya ikut. Hitung-hitung untuk berikan dukungan moral ke pemain, sekaligus penyegaran setelah hampir semusim sibuk dengan rutinitas bersama tim di Liga 1," kata Aji.

Seperti diketahui, tahun 2016 lalu Asifa tampil sebagai juara di turnamen ini setelah mengalahkan tim asal Malaysia, SSTMI Sukan dengan skor tipis 1-0.

Namun, turnamen ini diyakini bakal lebih sengit ketimbang musim lalu. Selain Malaysia dan Indonesia, Kejora International Challenge 2017 juga diramaikan tim asal Uzbekistan dan Korea Selatan.

"Kami minta doanya saja, semoga liburan saya kali ini dapat bonus juara seperti musim lalu," tutur Aji.

Pada turnamen kali ini, Asifa membawa 32 pemain. Mereka akan dibagi menjadi dua tim. Aji sendiri menargetkan bisa kembali menjuarai turnamen tersebut.

Aji kemudian mengungkapkan akan liburan setelah turnamen berakhir. Dia berencana jalan-jalan di beberapa lokasi wisata di Malaysia yang lokasinya belum ditentukan. "Jalan-jalan saja, menikmati suasana. Tapi di mana saya belum tahu," terang pelatih yang menggantikan Heri Kiswanto sebagai pelatih Persela Lamongan tersebut.