Sukses


Liga 2: Panser Biru Buka Sistem Gadai demi Mendukung PSIS

Bola.com, Bandung - PSIS Semarang akan meladeni PSMS Medan pada semifinal Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Gedebage, Bandung, Sabtu (25/11/2017). Bagi PSIS, satu langkah menuju ke kasta tertinggi tidak akan disia-siakan.

Laskar Mahesa Jenar juga tidak akan berjuang sendirian di Kota Kembang. Ribuan suporter setia mereka, Panser Biru dan Snex, berencana memberikan dukungan langsung kepada Haudi Abdillah dkk.

Ketua Umum Panser Biru, Kepareng, menjelaskan pendaftaran tur ke Bandung memang sudah berlangsung sejak PSIS memastikan tiket ke semifinal.

Menurutnya, antusiasme suporter untuk memberikan dukungan langsung luar biasa. Apalagi, jika menang atas pasukan Ayam Kinantan, PSIS akan kembali ke kasta tertinggi.

"Kami ingin membirukan stadion dan mengawal PSIS promosi ke Liga 1 musim depan. Antusias teman-teman luar biasa," ungkap pria yang akrab disapa Wareng itu.

Wareng menambahkan hingga saat ini sudah sekitar 25 bus yang disiapkan DPP Panser Biru. Dirinya berharap, animo suporter akan semakin besar demi terwujudnya lolos ke Liga 1.

"Kami juga menyediakan peminjaman uang dengan sistem gadai bagi teman-teman yang ingin berangkat. Uang berasal dari kas Panser Biru," ujarnya.

Salah satu anggota Snex, Donny Kurniawan, mengatakan PSIS memiliki kesempatan emas untuk kembali ke kasta tertinggi. Itulah mengapa Snex akan memberikan dukungan total kepada PSIS agar mampu mengalahkan PSMS sekaligus menggenggam tiket promosi.

"Target lolos memang harus dipenuhi tahun ini dan sudah di depan mata. Artinya kami berharap keinginan itu bisa terwujud. Teman-teman akan all-out memberikan dukungan," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer