Sukses


Persela Miliki Cara Khusus untuk Mendekati Pemain Incaran

Bola.com, Lamongan - Manajemen Persela Lamongan sampai sekarang masih menutup rapat-rapat soal rencana di bursa transfer pemain. Meski pelatih Aji Santoso sudah menyodorkan beberapa nama pemain yang ia rekomendasi untuk direkrut, manajemen belum membuka satu pun nama pemain yang masuk bidikan mereka.

Tidak hanya soal itu, manajemen Persela juga belum menentukan bujet belanja pemain buat Aji. Mereka tampaknya memilih melakukan operasi senyap dalam gerilya pemain.

Persela memang tidak mau asal sebut nama saat memburu pemain. Pasalnya, selain sebagai klub dengan kondisi finansial yang tak terlalu banyak, bisa jadi manajemen klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu khawatir pemain incarannya lebih dulu dicomot tim lain.

"Manajemen sudah bertemu dengan coach Aji dan terus menjalin komunikasi guna mengambil langkah apa saja untuk mendapatkan pemain yang direkomendasi untuk direkrut. Soal kekhawatiran tim lain melakukan bidikan yang sama, itu juga benar," ujar Muji Santoso, Sekretaris tim Persela.

Persela meyakini, kendati keuangan mereka tak sebesar tim-tim raksasa Liga 1, mereka optimistis mampu menggaet sebagian besar pemain yang masuk radar mereka.

Pendekatan Persela memang bukan sekadar menggunakan uang semata, tetapi ada upaya-upaya lain yang diyakini sulit ditolak pemain yang masuk daftar incaran.

"Kebiasaan itu sudah sejak dari awal Persela bermain di kompetisi kasta tertinggi. Tapi kami bisa menjamin, selain suasana tim yang nyaman, kekompakan dan kekeluargaan, kesempatan bermain yang sama satu pemain dengan lainnya, adalah sederet yang tidak didapatkan di tim lain," jelas Muji.  

Video Populer

Foto Populer