Sukses


Berpisah dengan Bali United, Comvalius Menuju Liga Malaysia?

Bola.com, Jakarta - Manajemen Bali United FC memastikan tidak akan memakai tenaga top scorer Liga 1 2017, Sylvano Comvalius, pada musim depan. Keputusan ini diambil setelah pihak manajemen dan Comvalius tidak mencapai kesepakatan terkait kontrak baru.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengaku keputusan melepas bintang asal Belanda itu dilakukan setelah manajemen melewati berbagai tahap negosiasi dengan pemain yang bersangkutan.

"Hasilnya tidak ada kesepakatan antara kami dan Comvalius. Kami mengetahui bahwa di luar Indonesia ia mendapatkan nilai yang lebih, maka dari itu kami mengharapkan yang terbaik untuk Comvalius. Kami juga bangga setelah bermain di Bali United, ia mendapatkan peluang berkarier di klub luar negeri," ujar Yabes seperti dilansir situs resmi Bali United.

Di sisi lain, pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro menghormati keputusan yang telah diambil manajemen. Tak lupa, mantan pelatih Persegres Gresik United itu mengucapkan terima kasih untuk kontribusi signifikan yang diberikan Comvalius.

Striker berusia 30 tahun itu mencetak 37 gol dan membawa Serdadu Tridatu finis sebagai runner-up Liga 1 2017. Torehan gol tersebut membuat Comvalius memecahkan rekor pencetak gol terbanyak yang dipegang Peri Sandria dengan 34 gol pada musim 1994-1995.

"Saya rasa normal adanya keluar masuk pemain pada era sepak bola profesional. Tugas saya sekarang sebagai pelatih adalah bagaimana meracik tim solid dengan pemain-pemain yang ada saat ini, ditambah pemain baru yang nantinya akan bergabung dengan Bali United. Terima kasih saya ucapkan kepada Comvalius yang pernah berjuang bersama kami. Doa terbaik kami untuk kelanjutan kariernya," tukas Widodo.

Comvalius ditaksir banyak klub setelah performa mengesankan pada musim pertamanya bersama Bali United. Salah satu klub luar negeri yang dikabarkan tertarik dengannya adalah Felda United.

 

 

Video Populer

Foto Populer