Sukses


Soal Pelatih Baru, Manajemen Persib Minta Bobotoh Sabar

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung meminta bobotoh bersabar menunggu kepastian pelatih yang akan menukangi Maung Bandung pada kompetisi 2018. Menurut Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim, butuh waktu untuk menentukan sosok pelatih yang menggantikan Emral Abus pada musim depan.

Zaenuri tidak mau peristiwa yang terjadi pada musim lalu kembali terulang. Persib hanya mampu finis di peringkat ke-13 klasemen Liga 1 2017 dengan perolehan 41 poin.

"Sekarang ini lagi proses (mencari pelatih), tapi kita juga butuh waktu. Sabar saja, mungkin dalam beberapa hari lagi didapatkan," ujar Zaenuri saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat (24/11/2017).

Zaenuri mengungkapkan manajemen Persib sudah mengantongi beberapa nama yang akan ditunjuk sebagai pelatih. Namun demikian, pihaknya enggan menyebutkan siapa saja pelatih yang masuk dalam daftar buruan Persib.

Manajemen Persib tidak ingin proses perburuan pelatih diketahui publik. Hal ini lantaran potensi negosiasi yang tidak berjalan lancar seperti yang terjadi dengan pelatih anyar Sriwijaya, Rahmad Darmawan, bisa saja terjadi.

"Saya menyadari semua pencinta Persib ingin cepat ada pelatih. Kita pun demikian, tetapi semua butuh proses. Tidak semudah kita membeli barang. Sabar saja mungkin beberapa hari ini (Persib dapat pelatih)," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer