Sukses


Misi Evan Dimas saat Timnas Indonesia Menjajal Guyana

Bola.com, Bekasi - Evan Dimas menegaskan uji coba kontra Timnas Guyana yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017), menjadi laga yang penting bagi Timnas Indonesia.

Evan Dimas menganggap laga ini menjadi pemanasan yang bagus buat Timnas Indonesia sebelum mengikuti turnamen Aceh World Solidarity Cup 2017 pada awal Desember 2017.

Pertandingan kontra Guyana akan menjadi laga ketiga atau yang terakhir dalam rangkaian uji coba Timnas Indonesia pada November 2017.

Setelah meraih dua kali kekalahan dari Suriah U-23 pada 16 dan 18 November 2017, Timnas Indonesia diharapkan bisa meraih kemenangan di laga uji coba terakhir nanti.

Namun, bagi Evan Dimas, pertandingan kontra Guyana bukan hanya sekadar laga uji coba. Pemain asal Surabaya itu menganggap laga uji coba kontra Guyana juga akan menjadi persiapan terakhir menuju turnamen Aceh World Solidarity Cup 2017 atau yang bisa disebut Tsunami Cup.

"Meski hanya pertandingan persahabatan, pertandingan ini tetap jadi laga yang sangat penting bagi kami," tegas Evan Dimas, Jumat (24/11/2017).

"Laga ini penting untuk meningkatkan moral pemain sebagai modal untuk bermain di Tsunami Cup dan juga persiapan menuju Asian Games 2018," lanjut pemain yang kini tengah diisukan bakal bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA, itu.

Turnamen Tsunami Cup atau Aceh World Solidarity Cup 2017 digelar di Banda Aceh pada 2 hingga 8 Desember 2017. Turnamen itu akan diikuti empat tim peserta, yaitu Timnas Indonesia, Mongolia, Brunei Darussalam, dan Kirgyrzstan.

 

Video Populer

Foto Populer