Sukses


Herrie Setiawan Enggan Bicara Persiapan Persib untuk Musim 2018

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dinilai bobooth lambat dalam melakukan pergerakan perekrutan pelatih kepala untuk kompetisi musim 2018. Seperti diketahui, Persib kini sudah tidak memiliki pelatih kepala setelah kontrak Emral Abus habis pada pertengahan November lalu.

Jajaran tim pelatih Persib musim 2017 yang masih tersisa, satu di antaranya Herrie Setiawan, enggan menanggapi pergerakan manajemen menyongsong kompetisi musim depan.

Pasalnya, Herrie sekarang fokus mengejar lisensi A AFC tahap dua di Sawangan, Depok, Jawa Barat, 19 November-1 Desember 2017.

"Saat ini saya sedang fokus menyelesaikan Lisensi A AFC. Tenaga dan pikiran sedang tertuju ke pelatihan dulu. Cukup menguras, terutama pikiran," ujar Jose sapaan akrab Herrie Setiawan saat dihubungi Jumat (24/11/2017).

Jose mengungkapkan agenda yang dijalani dalam kursus lisensi A AFC setiap harinya sangat padat. Mulai teori dalam kelas hingga praktik lapangan.

"Jam 09.00 WIB kami berada dalam kelas mendapat materi dan arahan dari instruktur, kemudian sore harinya dilanjutkan dengan praktik lapangan," jelas Jose.

Meski menjalani jadwal yang padat, Jose mengaku menikmati proses kursus kepelatihan demi mendapat sertifikat A AFC. "Yang penting, kami melakukan yang terbaik saja dan mengikuti arahan dari instruktur," ucap Jose, yang mengaku kontraknya di Persib habis pada Januari 2018.

Belakangan ini bobotoh tampak sudah mulai tak sabar karena manajemen Persib belum aktif dalam perburuan pemain untuk musim depan karena masih akan mengumumkan pelatih kepala terlebih dulu.

 

Video Populer

Foto Populer