Sukses


Sriwijaya FC Jalani Latihan Perdana pada 4 Desember 2017

Bola.com, Palembang - Pelatih Anyar Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengungkapkan timnya akan mengawali latihan perdana pada 4 Desember 2017. Namun, pelatih yang akrab disapa RD itu tidak berani menjamin seluruh pemain telah bergabung.

Sriwijaya FC memiliki ambisi besar untuk keluar sebagai juara pada Liga 1 2018. Sebagai persiapan, klub berjuluk Elang Andalas itu menunjuk pelatih kawakan, Rahmad Darmawan, serta merekrut sejumlah pemain top.

Dalam rangka mempersiapkan tim, RD berniat memulai latihan perdana secepat mungkin. Pasalnya, awal 2018 akan ada beberapa turnamen pramusim.

Akan tetapi, belum tentu semua pemain dapat bergabung pada latihan perdana tim. Alhasil, RD membuka opsi untuk absen pada turnamen pramusim agar pemain baru dapat beradaptasi lebih baik.

"Para pemain yang lama dan baru nantinya akan sudah mulai berkumpul pada 4 Desember untuk mengikuti sesi latihan perdana. Mungkin belum bisa semuanya, tetapi persiapan sudah akan kami lakukan," ujar Rahmad Darmawan ketika ditemui Bola.com di Griya Agung, Palembang, Jumat (24/11/2017).

"Saat ini, kami sudah mulai mengkaji beberapa kemungkinan, salah satunya mengenai opsi absen pada turnamen pra musim seperti Piala Presiden bila nanti belum maksimal dan banyak pemain belum atau baru bergabung. Pasalnya, salah satu pemain kami belum pernah bermain di Asia,” tambahnya.

Video Populer

Foto Populer