Sukses


Gavin Kwan Adsit Semakin Berkembang Bersama Jacksen Tiago

Bola.com, Bekasi - Pemain Timnas Indonesia U-23, Gavin Kwan Adsit, telah menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun bersama Barito Putera. Gavin Kwan Adsit mengaku sangat senang bisa terus bermain di bawah asuhan pelatih Jacksen F Tiago yang dianggapnya memberi pengaruh besar terhadap permainannya.

Bersama dengan dua pemain berlabel Timnas Indonesia lainnya, Hansamu Yama Pranata dan Rizky Pora, Gavin Kwan Adsit menandatangani perpanjangan kontrak untuk menghadapi musim baru. Saking gembira dengan kontrak baru yang didapatkannya itu, pemain kelahiran Bali itu mengunggah kabar baik itu ke media sosialnya.

Salah satu alasan kuat Gavin Kwan Adsit merasa sangat senang bisa tetap berseragam Barito Putera adalah keberadaan Jacksen F Tiago sebagai pelatih Laskar Antasari. Pemain keturunan Amerika Serikat dari sang ayah itu mengaku ilmu sepak bola yang dimilikinya semakin bertambah di bawah asuhan Jacksen.

"Saya sudah merasa sangat nyaman bermain di Barito Putera. Saya bisa menambah ilmu sepak bola saya di bawah asuhan coach Jacksen. Saya belajar banyak di bawah asuhannya, saya belajar bermain di posisi apa pun, sempat bermain sebagai striker, pemain sayap, dan juga bermain di bek kanan," ujar Gavin Kwan kepada Bola.com.

"Bersama Jacksen, saya bisa mendapatkan jam terbang yang lebih banyak dan bisa memberikan kontribusi besar untuk Barito Putera, salah satunya dengan mencetak lima gol pada musim ini," lanjut pemain berusia 21 tahun itu.

Bicara soal keyakinannya mengarungi musim depan bersama Barito Putera, Gavin Kwan Adsit sudah tak sabar untuk bisa berkontribusi lebih baik dan belajar lebih banyak dari Jacksen F Tiago.

"Saya sangat senang tetap berada di Barito Putera. Saya berharap semoga saya bisa berkontribusi lebih besar lagi pada musim depan. Saya yakin bisa belajar lebih banyak lagi dan bisa tampil lebih baik lagi di musim depan," ujar Gavin Kwan Adsit yang pernah berkiprah di Romania bersama CFR II Cluj.

 

Video Populer

Foto Populer