Sukses


4 Pemain Lokal Arema Bisa Menyusul Adam Alis

Bola.com, Malang - Setelah Adam Alis pamit dari Arema FC pekan lalu, ternyata masih ada gelombang pemain lokal Singo Edan yang akan keluar. Hal ini jadi persoalan serius karena pemain itu sudah mengutarakan isi hati kepada tim pelatih dan manajemen Arema.

"Sudah ada lima pemain lokal yang meminta restu untuk keluar musim depan. Satu di antaranya Adam Alis, sekarang sudah pamit. Masih ada empat pemain lain yang bisa segera menyusul," kata salah satu sumber dari internal manajemen Arema.

Kabarnya empat pemain itu adalah Dendi Santoso, Ahmad Alfarizi, Syaiful Indra Cahya, dan Hendro Siswanto. Mereka dibidik sejumlah klub besar seperti Sriwijaya FC, PSM Makassar, Bali United, dan Madura United.

Terkait kabar ini, manajemen Arema masih akan berkomunikasi dengan pemain tersebut karena mereka adalah pemain inti dan masuk daftar pemain yang dipertahankan.

"Untuk komposisi pemain musim depan saat ini masih fleksibel. Artinya akan ada negosiasi kontrak baru untuk musim depan. Ada kemungkinan deal dan tidak. Tapi, semua pemain lokal dikontrak sampai Februari 2018. Jadi, mereka masih jadi bagian Arema sampai saat ini," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Sementara dari pihak pemain, mereka masih menunggu keputusan manajemen Arema. Tetapi, jika memang tidak ada titik temu, sudah pasti mereka bakal hengkang ke klub besar tersebut.

Sebuah kerugian pastinya jika para pemain itu meninggalkan Arema. Selain pemain inti, mereka punya keistimewaan masing-masing.

Alfarizi merupakan kapten tim dan salah satu bek kiri terbaik Indonesia. Sedangkan Syaiful Indra, Hendro Siswanto adalah pemain serbabisa.

Sementara Dendi merupakan salah satu pemain loyal yang belum pernah hengkang dari Arema. Musim ini Dendi banyak dicadangkan sehingga ada kemungkinan pemain yang biasa berposisi sebagai sayap kanan ini hijrah untuk mencari suasana baru dan mengembangkan kariernya.

Video Populer

Foto Populer