Sukses


Comvalius Sampaikan Salam Perpisahan untuk Bali United

Denpasar - Sylvano Comvalius mengucapkan salah perpisahan untuk Bali United. Dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kariernya bersama Serdadu Tridatu, sebutan Bali United.

Penyerang asal Belanda tersebut tampil impresif pada musim lalu di Liga 1. Bahkan, Comvalius bisa memecahkan rekor di kompetisi sepak bola Indonesia.

Dia sukses menjadi top scorer dengan koleksi 37 gol, melampaui torehan gol Peri Sandria sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim di Liga Indonesia, yang bertahan selama 22 tahun.

"Setelah satu musim yang hebat di mana saya memberikan segalanya untuk Bali United, saya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Bali United," katanya di akun Instagram pribadi.

"Tentu ini adalah keputusan yang sulit bagi saya dan keluarga saya. Tetapi setelah pembicaraan dengan Bapak Yabes Tanuri (CEO Bali United), kami memutuskan untuk pergi ke luar Indonesia," papar Comvalius.

2 dari 3 halaman

Berharap Bisa Kembali

Meski meninggalkan Bali United, striker berusia 30 tahun itu ingin kembali memperkuat tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut. Namun, Comvalius juga meyakini itu (meninggalkan Bali United) merupakan keputusan tepat.

"Saya rasa ini adalah keputusan yang terbaik untuk karir saya. Bali akan menjadi rumah kedua untuk saya dan saya berharap pintu akan selalu terbuka untuk saya kembali," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Salam Perpisahan Untuk Suporter

Mantan striker Hessen Kassel itu juga mengucapkan salam perpisahan untuk fans Bali United. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen, pelatih, dan pemain Bali United.

"Terima kasih kepada seluruh pemain, staf pelatih dan juga semua orang yang telah bekerja keras bagi tim Bali United untuk satu musim yang luar biasa," ujarnya.

"Terima kasih juga untuk seluruh suporter Bali United. Dan yang paling penting, terima kasih untuk keindahan Indonesia yang telah memberi saya begitu banyak kenangan dan orang-orang yang menunjukkan cinta diseluruh negara ini," ucap Comvalius mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer