Sukses


Djanur: Selamat PSMS, Bisa Bertemu Persib Tahun Depan

Bola.com, Bandung - PSMS Medan meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Tim Ayam Kinantan ke kasta tertinggi setelah menang 2-0 lewat laga dramatis atas PSIS Semarang pada semifinal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (25/11/2017).

Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman, bersyukur tim asuhannya mampu memenuhi ambisi untuk kembali ke kasta tertinggi. Apalagi, kelolosan Legimin Raharjo dkk. terjadi di Kota Bandung.

"Terima kasih Bandung, saya bisa mencatat sejarah di sini dengan membawa PSMS promosi. Selamat bertemu dengan Persib tahun depan," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Djanur menilai kembalinya PSMS ke kasta tertinggi bakal meramaikan atmosfer kompetisi musim depan. Apalagi juga terdapat Persebaya Surabaya yang lebih dulu mendapat tiket promosi, membuat kompetisi diprediksi akan semakin menarik.

"Jadi sekarang komplet tim-tim besar Perserikatan kumpul seperti PSMS, Persib, Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Persebaya. Kompetisi akan lebih ramai lagi," lanjut mantan pelatih Persib itu.

Djanur menjelaskan prestasi hingga bisa promosi merupakan buah kerja keras seluruh pemain di lapangan. Termasuk saat mengalahkan PSIS, para pemain tampil dengan penuh dedikasi meski mendapat tekanan.

"Kemenangan ini milik pemain. Mereka telah bekerja keras sepanjang kompetisi," imbuh pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.

PSMS melewati laga dramatis sebelum akhirnya mendapatkan tiket promosi. Mereka harus menunggu hingga babak kedua perpanjangan waktu, sebelum akhirnya menang lewat dua gol Frets Listanto Butuan dan Muhammad Dimas Drajad.

Di laga final sekaligus jalan merebut gelar juara Liga 2 2017, PSMS sudah dinanti Persebaya yang mengalahkan Martapura FC 3-1. Kemenangan atas Persebaya di final nanti tentu bakal membuat pesta PSMS dan Djanur semakin komplet.

 

Video Populer

Foto Populer