Sukses


PSMS Promosi, 2 Eks Bintang Ayam Kinantan Ucapkan Selamat

Bola.com, Palembang - Dua mantan pemain PSMS Medan, Saktiawan Sinaga dan Mahyadi Panggabean, mengucapkan selamat atas keberhasilan tim Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 2018.

"Sebagai putra daerah, saya sangat senang dan bangga dengan prestasi ini. PSMS sebagai klub legendaris di Indonesia sudah sepantasnya kembali berkiprah di level tertinggi," kata Saktiawan Sinaga.

Pada rentang waktu 2006-2008, Saktiawan Sinaga dan Mahyadi Panggabean jadi pujaan publik Medan bersama kiper Markus Maulana Harison dan Legimin Raharjo.

Bahkan keempat pilar utama PSMS itu sempat beberapa kali jadi penghuni Timnas Indonesia. Saat PSMS memastikan naik kasta lagi pada musim ini, hanya Legimin Raharjo yang masih tersisa.

"Selamat buat teman-teman PSMS dan warga Medan. Kini mereka sejajar lagi dengan tim-tim elite di Tanah Air. Saya terharu dengan keberhasilan ini," timpal Mahyadi Panggabean yang saat ini domisili di Palembang.

Akibat kebintangan Saktiawan Sinaga dkk. tersebut, Persik sempat memboyong mereka pada Liga Indonesia 2009. Termasuk pelatih Freddy Muli yang menangani PSMS saat itu.

Kini setelah memastikan kembali berkiprah di kasta tertinggi, Saktiawan Sinaga maupun Mahyadi Panggabean berharap manajemen PSMS lebih serius lagi dalam mengelola klub. Pasalnya, persaingan di Liga 1 sangat ketat.

"Liga 1 sangat kompleks. Selain manajemen bagus, PSMS harus punya pemain level atas agar mereka tak numpang lewat," ujar Saktiawan Sinaga.

 

Video Populer

Foto Populer