Sukses


Persija Resmi Dapatkan Gelandang Perseru

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi mendatangkan satu pemain anyar untuk mengarungi musim 2018. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu mendapatkan gelandang asal Wamena yang memperkuat Perseru Serui, Septinus Alua, pada musim lalu.

Sebelumnya, Persija sudah berburu pemain, seperti Riko Simanjuntak dan Arthur Bonai. Namun tidak disangka, pemain pertama yang direkrut oleh Persija untuk musim depan bukan dua pemain yang sebelumnya ramai diperbincangkan, melainkan Septinus Alua.

Pemain yang akrab disapa Hanoman itu sudah resmi bergabung dengan Persija setelah melakukan penandatanganan kontrak berdurasi dua tahun di hadapan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, di Jakarta, Senin (27/11/2017).

"Alhamdullilah sekitar pukul 19.00 WIB malam ini, Persija telah berhasil mendapatkan tanda tangan seorang pemain bintang dari Bumi Papua, tepatnya Wamena, atas nama Septinus Alua, yang lebih terkenal dengan julukan Hanoman. Dia bermain sebagai gelandang bertahan," bunyi rilis dari Persija Jakarta.

"Tentu sebuah kehormatan bagi Persija mendapatkan pemain yang memiliki skill dan stamina tinggi. Sebelumnya, Septinus Alua sudah menjalani pemeriksaan medis dengan hasil yang bagus, sehingga Persija tidak perlu ragu lagi untuk segera mengikat kontrak karena yang bersangkutan juga sudah diincar banyak klub di Liga 1," lanjut rilis tersebut.

Dalam gelaran Liga 1 2017, Septius Alua melakoni 16 laga dengan total waktu bermain 1.204 menit bersama Perseru Serui. Pemain berusia 28 tahun itu akan menambah sengit persaingan di lini tengah Persija Jakarta yang sudah terisi dengan Sandi Sute dan Muhammad Hargianto.

Video Populer

Foto Populer