Sukses


Sambutan Bobotoh buat Pelatih Baru Persib

Bola.com, Bandung - Langkah manajemen Persib Bandung merekrut pelatih Roberto Carlos Mario Gomez untuk menghadapi kompetisi 2018 mendatang disambut baik bobotoh. Seperti yang diungkapkan salah satu pengurus Viking Persib Club (VPC), Agus Rahmat.

Menurutnya perekrutan yang dilakukan sangatlah tepat. Buktinya beberapa prestasi telah diciptakan pelatih asal Argentina tersebut seperti membawa Johor Darul Tazim (JDT) yang merupakan klub asal Malaysia meraih juara di musim 2015 lalu.

Dan pada tahun yang sama, ia juga mengantarkan tim berjulukan Harimau Selatan itu menjuarai AFC Cup yang merupakan kompetisi antarklub level dua di Asia. 

"Terimakasih buat Persib yang akhirnya merekrut Gomez. Bobotoh tidak ragu pada kualitasnya, karena Gomez pelatih yang bagus dengan prestasi bisa membawa timnya juara AFC," ungkap Agus, Selasa (28/11/2017). 

Pria yang akrab disapa Gusdul ini pun berharap Gomez bisa menularkan prestasinya tersebut kepada Persib Bandung yang tidak hanya menyabet gelar juara di Liga 1 namun juga bisa meraih trofi di kejuaraan Asia. 

"Yang pasti nanti mungkin akan banyak perubahan buat skuat Persib. Selamat datang buat Gomez, mari kita berikan dukungan, berikan kesempatan dan kebebasan buat Gomez untuk mencari pemain dan menerapkan strategi. Selamat datang dan selamat bekerja Super Mario di Liga Indonesia yang penuh dengan drama," katanya.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Bobotoh Maung Bandung Sajati (The Bombs), Nevi Efendi. Ia berharap kehadiran Gomez bisa memberi perubahan pada Persib yang sebelumnya hanya mampu finis di peringkat ke-13 Liga 1 2017. "Pada prinsipnya mau pelatih siapapun asalkan bisa membina pemain muda untuk bisa menjadi andalan di kemudian hari," ujar Nevi.

Video Populer

Foto Populer