Sukses


Pelatih Fisik Asing Gres Arema Sudah Tiba di Malang

Bola.com, Malang - Pelatih fisik baru Arema FC, Dusan Momcilovic memenuhi janjinya untuk datang ke Malang di akhir bulan ini. Pria asal Serbia itu sudah muncul di kantor manajemen klub pada Selasa (28/11/2107).

Dule, sapaan akrabnya langsung bertemu dengan pelatih kepala Joko 'Getuk' Susilo dan General Manager Arema, RuddyWidodo. 

Ketiganya sempat melakukan pembicaraan tertutup di ruangan GM Arema. Kurang lebih satu jam berkomunikasi, Dule dengan tergesa-gesa meninggalkan kantor Arema. Berikutnya disusul pelatih kepala dan GM Arema.

Terkesan Arema masih enggan memperkenalkan pelatih fisik ini secara resmi. "Langsung tanya ke manajemen saja terkait pelatih fisik. Tadi membahas tentang Arema secara global. Nanti kalau sudah diperkenalkan secara resmi baru saya bisa bicara tentang program ke depan,"kata Getuk.

Namun, ada indikasi jika ketiganya sudah satu misi. Karena mereka meninggalkan kantor manajemen Arema dengan raut wajah sumringah dan penuh senyum. Komentar lucu pun terlontar dari GM Arema Ruddy Widodo.

”Memangnya siapa orang asing yang tadi keluar dari kantor Arema? Kok tidak bertanya dengan yang bersangkutan langsung,” ujar Ruddy dengan nada setengah bercanda.

Tapi Ruddy mengatakan jika tidak bisa berkomentar banyak tentang Dule. Tapi dia berjanji dalam waktu dekat akan memperkenalkannya ke khalayak luas.

Jika melihat komentarnya terkait jadwal pembentukan tim pelatih beberapa pekan lalu, harusnya pada Rabu (29/11/2017) besok Dule akan melakukan penandatanganan kontrak. Sehari setelah itu diperkenalkan kepada awak media.

Sebenarnya Dule bukan sosok asing bagi pemain Arema. Dia pernah menjadi pelatih fisik di Arema versi Indonesia Primer League dan bertemu dengan sejumlah pilar Tim Singo Edan, macam: Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Ahmad Alfarizi yang waktu itu menyeberang ke kompetisi IPL. Artinya beberapa pemain sudah mengetahui karakter sang pelatih fisik. Begitu juga sebaliknya.

”Sebenarnya tadi sempat ada pembicaraan tentang pra musim juga. Seperti biasa, di persiapan awal pemain tidak datang bersamaan. Tapi Dule sudah paham dengan kondisi itu. Dia punya cara untuk mengatasinya, dengan memberikan program latihan fisik yang berbeda untuk setiap pemain. Jadi, saat kompetisi atau turnamen pra musim, pemain Arema FC sudah dalam kondisi fisik yang bagus,” tegas Ruddy.

Video Populer

Foto Populer