Sukses


Persija Ikat Kontrak Teco Semusim Lagi

Jakarta - Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade memberikan kabar gembira untuk timnya. Manajemen Tim Macan Kemayoran resmi mempertahankan pelatih Stefano Cugurra Teco untuk musim depan.

Teco telah memperpanjang kontraknya bersama Macan Kemayoran untuk satu musim ke depan. Gede menganggap Teco cukup berhasil bersama Persija selama Liga 1 2017.

Gede mengatakan, Teco juga sudah melakukan tanda tangan kontrak perpanjangan bersama dengan manajemen Persija. Selain Teco, sebagian besar ofisial tim pelatih Persija juga diperpanjang.

"Kami sudah melakukan tanda tangan kontrak perpanjangan bersama dengan Teco. Dia akan tetap bersama Persija hingga satu tahun ke depan,” kata Gede, seperti dilansir situs Persija.id.

2 dari 2 halaman

Sukses Teco

Teco dinilai mampu melebihi target manajemen Persija untuk finis tujuh besar di Liga 1 2017. Ismed Sofyan dan kawan-kawan sendiri mampu menyelesaikan kompetisi di peringkat keempat dengan mengumpulkan 61 poin dari 34 laga.

Pelatih berusia 43 tahun itu mendapat kepercayaan kembali dari manajemen Persija. Gede memuji kepelatihan Teco yang membawa nilai positif untuk klub ibu kota tersebut.

"Ada banyak pertimbangan sebelum kami melakukan kesepakatan dengan Teco. Kami melihat dia sukses membawa prestasi dan chemistry untuk Persija," kata Gede.

Video Populer

Foto Populer