Sukses


Antar Tim Promosi, Pelatih PSIS Dapat Kejutan Ulang Tahun

Bola.com, Bandung - PSIS Semarang menggenggam tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Ini setelah tim Laskar Mahesa Jenar menang 6-4 atas Martapura FC dalam perebutan tempat ketiga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11/2017).

Hasil itu disambut sukacita elemen tim PSIS, termasuk juga pelatih kepala Subangkit. Bahkan, kemenangan itu cukup spesial bagi sang juru taktik mengingat jadi kado indah ulang tahun ke-59 yang jatuh pada Rabu (29/11/2017).

Subangkit pun menerima kejutan dari seluruh pemain. Saat sesi jumpa pers, para pemain PSIS mendadak masuk ke ruang jumpa pers dengan mengguyurkan air mineral.

Sontak pelatih kelahiran Pasuruan itu basah kuyup bersama media officer, panpel, serta striker Hari Nur Yulianto yang ikut dalam sesi jumpa pers. Subangkit terlihat tak bisa menahan haru sebelum akhirnya kembali menjawab pertanyaan dari awak media.

"Hasil ini sangat spesial bagi saya dan kado indah karena besok ulang tahun,'' ungkap Subangkit.

PSIS menjadi klub terakhir yang mendapat jatah promosi ke Liga 1 musim depan. Pada partai penentuan yang digelar Selasa, (28/11/2017) di GBLA, PSIS menang 6-4 atas Martapura FC melalui babak perpanjangan waktu.

 

Video Populer

Foto Populer