Sukses


Resmi Pamitan ke Semen Padang, Jandia Eka Putra Menuju PSMS?

Bola.com, Jakarta Sinyal banyaknya pilar utama Semen Padang bakal berlabuh ke klub-klub kasta elite musim depan mulai gamblang. Kiper utama, Jandia Eka Putra, yang baru saja diumumkan dilepas bersiap merapat ke PSMS Medan.

Jandia menulis ucapan terimakasih kepada Semen Padang FC, klub yangsudah delapan tahun dibelanya di akun Instagram pribadinya.

Dalam tulisan yang mengangkat foto logo Semen Padang itu, penjaga gawang asli Sumatera Barat itu mendoakan agar Semen Padang lebih baik lagi musim depan saat berlaga di pentas Liga 2.

“Terimaksih banyak Semen Padang FC, delapan tahun sudah telah percaya pada saya jadi kiper utama. Mudah-mudahan ke depannya klub lebih baik lagi,” ucap Jandia.

Setelah berpamitan, Jandia disebut-sebut bakal meneken kontrak dengan PSMS, klub yang baru saja jadi runner-up Liga 2 2017 sekaligus meraih jatah promosi ke kompetisi kasta tertinggi tahun depan.

Hanya, saat dikonfirmasi mantan penjaga gawang PSP Padang itu membantah. “Hingga saat ini saya belum tahu bermain di mana musim depan,”ujar Jandia singkat.

“Saya mencari nafkah di sepak bola, sebagai pemain profesional tentu ada langkah-langkah yang harus dilakukan. Jika memang pindah ke tim lain harus secara baik-baik. Begitupun seandainya dengan keputusan saya tetap membela Semen Padang, tentu harus dihormati pula oleh tim lain,” ungkapnya.

Jandia Eka Putra bergabung dengan Semen Padang pada tahun 2009 di era kepelatihan Archan Iuri dan asisten pelatih Nilmaizar. Saatitu Jandia tercatat sebagai pelapis almarhum Achmad Kurniawan.

Sebelum berseragam Tim Urang Awak, pemain ini memperkuatPSP padang musim 2008-2009 pada Divisi Utama.

Pemain ini merupakan salah satu penjaga gawang terbaik yang dimiliki Semen Padang. Sejak 2010 hingga 2017, Jandia dipercaya sebagai kiper utama.

Video Populer

Foto Populer