Sukses


Bek Madura United Tepis Rumor Kembali ke Arema

Bola.com, Malang - Ketika kabar bek Arema FC, Beny Wahyudi, bakal ke Madura United mencuat, ada rumor lain yang juga berkembang. Beny dikabarkan akan dibarter dengan bek Laskar Sape Kerrab, Munhar. Kebetulan, pemain asal Sidoarjo tersebut pernah membela Arema pada musim 2012-2014.

Namun, kabar tersebut langsung ditepis Munha karena sampai sekarang dia tidak menjalani komunikasi dengan Arema. "Kabar dari mana itu? Saya masih bertahan di Madura. Tidak ada pembicaraan mau ke Arema," jawabnya.

Saat ini kebetulan Munhar berada di Malang karena dia menikah dengan wanita asal Malang. Kabar jika Munhar dikaitkan dengan Arema muncul dari media di Malang.

Kebetulan Arema memang krisis stoper sehingga namanya dikaitkan dalam klausul barter dengan Beny Wahyudi. "Sekarang saya masih sama keluarga di Malang. Tidak membahas sepak bola dulu," tandasnya.

Munhar memang akrab dengan klub Malang. Setelah jadi bagian dari tim PON Jatim 2008, dia direkrut Persema Malang. Tiga musim setelah itu dia menyeberang ke Arema. Permainannya yang keras sangat disukai Aremania.

Namun, ketika Arema berubah menjadi tim bertabur bintang musim 2013, dia mulai tersisihkan. Selera tim pelatih mulai berubah. Dari stoper bertipikal keras menjadi stoper lugas.

Di Madura United, Munhar harus bersaing ketat dengan Fabiano Beltrame dan bek timnas Fachruddin Wahyudi Aryanto. Selain itu, kabarnya Madura United masih memburu stoper senior lainnya, Hamka Hamzah, untuk bermain di turnamen Piala AFC musim depan.

Selain Munhar, sebenarnya masih ada satu nama dari Madura United lainnya yang dikaitkan dalam klausul barter, yaitu kiper Hery Prasetyo. Kiper 32 tahun ini juga seangkatan dengan Munhar di tim PON Jatim.

Kebetulan Hery merupakan pemain asal Malang. Arema juga butuh penjaga gawang berpengalaman sebagai antisipasi jika Kurnia Meiga memang tidak bisa berkompetisi musim depan karena sakit.

Video Populer

Foto Populer