VIDEO: Kemeriahan Ribuan Suporter Sambut Skuat PSIS Semarang

Oleh Reza Bachtiar pada 30 Nov 2017, 21:17 WIB

Bola.com, Jakarta - Semarang- Suasana meriah menghiasi Kota Semarang, Kamis (30/11/2017) pagi. Ribuan suporter tumpah rumah menyambut kedatangan tim PSIS Semarang usai meraih tiket promosi ke Liga 1 tahun depan.

Suporter sudah menunggu sejak pukul 07.00 WIB di Terminal Mangkang, Kota Semarang atau lokasi kedatangan para penggawa tim Laskar Mahesa Jenar dari Kota Bandung melalui jalur darat.

Sekitar pukul 08.00 WIB, rombongan pemain menggunakan bus tingkat mulai diarak. Suporter yang menggunakan motor mengelilingi bus. Selain itu, terdapat juga beberapa mobil jeep yang ikut konvoi.

Dari Terminal Mangkang, rombongan lalu menuju Tugu Muda dan berlanjut ke kawasan Simpang Lima. Lalu pawai tim dan juga suporter melalui Jalan Pahlawan, Jalan Pemuda hingga berhenti di Balaikota Semarang.

Usai tiba di Balaikota, nyanyian dan yel-yel suporter semakin terdengar keras. Mereka menyalami dan juga menyoraki para pemain saat turun dari bus menuju gedung utama.

Rombongan langsung diterima Walikota Semarang, Hendar Prihadi beserta jajaran staf. Orang nomor satu di Kota Lunpia itu memberi kalungan bunga kepada perwakilan manajemen seperti CEO Yoyok Sukawi, Direktur Utama Khairil Anwar, hingga GM Wahyu Winarto.