Sukses


Sriwijaya FC Gaet Makan Konate dan Adam Alis

Jakarta - Sriwijaya FC terus merombak tim untuk Liga 1 2018. Mereka sudah memastikan kehadiran sosok berkualitas.

Keseriusan Sriwijaya FC dalam menatap musim depan diperlihatkan dengan menggaet Rahmad Darmawan sebagai pelatih anyar. Pelatih yang akrab disapa RD itu punya sejarah kesuksesan bersama Sriwijaya FC.

Selain itu, Esteban Vizcarra juga lebih diboyong ke Palembang untuk memperkuat lini tengah. Hari ini (1/12/2017), empat pemain resmi menyusul untuk berkostum Laskar Wong Kito.

Empat pemain itu yakni Makan Konate, Adam Alis, Alvin Tuasalamony, dan Yogi Rahadian. Kepastian empat pemain tersebut resmi bergabung dengan Sriwijaya FC diungkap sang presiden klub, Dodi Reza Alex.

"Selamat datang Viscqara, Konate, Adam Alis, Alvin T , kuyung kitek Yogi Rahadian asal Muba di SFC!" tulis Dodi Reza Alex di akun Twitter pribadinya.

2 dari 2 halaman

Masih Incar Pemain Lain

Beberapa pemain berkualitas juga masih masuk daftar incaran klub yang identik dengan warna kuning ini. Victor Igbonefo dan Septian David Maulana kabarnya berpotensi menyusul.

Perekrutan besar-besaran yang dilakukan Sriwijaya FC tak lain demi membangkitkan kejayaan pada musim depan. Maklum, di Liga 1 2017, Sriwijaya FC finis ke-11 dengan meraih 42 poin dari 34 pertandingan.

Padahal, Sriwijaya FC termasuk klub yang selalu dipertimbangkan bersaing di papan atas. Musim depan akan menjadi menarik menyaksikan progres tim asuhan Rahmad Darmawan, yang bertabur bintang.

Video Populer

Foto Populer