Madura United Rekrut Bek Timnas Indonesia

Oleh Windi.Wicaksono pada 01 Des 2017, 20:38 WIB
PS TNI Vs Madura United

Jakarta Madura United sudah mempersiapkan diri untuk menyongsong kompetisi musim depan. Madura United akan merekrut bek Timnas Indonesia, Beny Wahyudi, untuk kompetisi 2018. Laskar Sape Kerrab membajak Beny dari Arema FC.

Kabar kepastian Madura United datang dari perwakilan manajemen Madura United, Haruna Sumitro. Di akun Twitter resmi Madura United, Hanura menyebut Beny telah sepakat.

"Benny Wahyudi sudah setuju dengan klausul kontrak yang ditawarkan Madura United," tulis Haruna di akun Twitter Madura United.

Pemain berusia 31 tahun ini kabarnya dikontrak untuk jangka waktu semusim. Menggaet pemain sekelas Beny bukti Madura United ingin tetap bersaing di papan atas Liga 1.

1 of 2

Produk Arema

Madura United
Madura United (MU) vs Borneo FC. (twitter.com/pusamaniaborneo)

Beny sendiri merupakan pemain produk asli Arema, dan menjadi bagian Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Pemain kelahiran Malang ini dua periode memperkuat Arema, yakni pada 2008-2011 dan 2012-2017.

Sementara itu, Rishadi Fauzi yang musim lalu dipinjamkan ke Persebaya Surabaya, dipulangkan ke Madura United. Rishadi tampil menawan bersama Persebaya di Liga 2 2017.

Selain menggaet Beny dan Rishadi, Madura United juga mempertahankan Munhar untuk kompetisi musim depan. Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek itu sempat disebut-sebut akan hijrah ke Arema.

Lanjutkan Membaca ↓