Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Brunei

Timnas Indonesia akan memulai keikutsertaannya di Aceh World Solidarity Cup, Sabtu (2/3/2017). Tim asuhan Luis Milla ini akan menjajal Brunei Darussalam di laga perdana.

 

Pelatih Luis Milla membawa 24 pemain untuk turnamen ini. Tiga di antara 24 pemain itu adalah pemain senior yakni Andritany (kiper), Fachrudin (bek), dan Ilja Spasojevic (striker).

Bukan tanpa alasan Milla menyertakan banyak pemain timnas U-23 untuk turnamen ini. Ya, Milla ingin menjadikan turnamen ini sebagai persiapan Timnas Indonesia  untuk menghadapi Asian Games 2018.

Selain Brunei, Kirgistan dan Mongolia juga ambil bagian dalam turnamen ini. Turnamen ini bakal berlangsung di Stadion Harapan Bangsa.

 

 

2 dari 3 halaman

Spaso Serius

Meski hanya bersifat persahabatan, striker Timnas Indonesia Spasojevic ternyata menganggap turnamen ini serius.

"Kami datang ke Aceh dengan serius untuk hadapi turnamen ini, dengan lawan-lawan yang ada. Kita harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," kata Spasojevic seperti dilansir situs resmi PSSI.

"Ini sangat bagus untuk persiapan kita karena ketiga lawan kita semuanya dari Asia, jadi kita bisa meraba karakter lawan untuk Asian Games nanti," ujar Spaso menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Berikut Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas Indonesia Hari Ini

Indonesia Vs Brunei, 20:15 WIB (live RCTI)

Senin 04 Desember 2017

Mongolia Vs Indonesia

Kirgistan Vs Brunei Darussalam

Rabu 06 Desember 2017

Brunei Vs Mongolia

Indonesia Vs Kirgistan

Video Populer

Foto Populer