Sukses


Irsyad Maulana Masih Memperkuat Semen Padang

Bola.com, Padang - Pemain sayap kiri Semen Padang, Irsyad Maulana, belakangan dikabarkan bakal berseragam Sriwijaya FC. Selain Irsyad, satu pilar Semen Padang lainnya, Agung Prasetyo, juga dikabarkan bakal hijrah ke Palembang pada gelaran Liga 1 2018.

Namun, menjelang berpisah untuk sementara waktu dengan klub kampung halaman, Irsyad Maulana dipastikan masih akan membela Semen Padang pada Piala Wali Kota padang yang dimulai pada Selasa (5/12/2017), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Selain Irsyad, Agung Prasetyo, Vendry Mofu, Novan Setya Sasongko, Rudi, Hengki Ardiles juga akan menjadi kekuatan tim Kabau Sirah selain sederet pemain muda seperti Adi Nugroho, Finno Andriannas, Fridolin Kristof Yoku, Mardiono, dan Ibrahim Sanjaya.

"Beberapa pemain senior seperti Irsyad, Agung Prasetyo, Vendry Mofu, dan lain akan memperkuat Semen Padang pada Piala Wali Kota. Yang belum bergabung Novrianto, karena sakit," ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli.

Syafrianto menyebut persiapan telah dilakukan sejak Kamis (30/11/2017) di Lapangan Mes Indarung serta melakukan latihan di Stadion Agus Salim. Baginya, Piala Wali Kota Padang merupakan langkah awal dalam menyusun kerangka tim pada kompetisi Liga 2 2018.

"Kami mulai mempersiapkan kerangka tim dari sekarang. Kebetulan ada turnamen, maka kami ambil bagian. Beberapa pemain muda yang pernah diorbitkan yang tergabung di Semen Padang U-21 2014, kembali kami panggil. Sebagian mereka juga pernah bermain di Liga 2," tuturnya.

Hingga kemarin, sebagian besar pemain Semen Padang telah terlihat berlatih seperti Rendy Oscario, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Agung Prasetyo, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Finno Andrianas, Fridolin Kristof Yoku.

Berikutnya ada Mardiono, Ibrahim Sanjaya, Adi Nugroho, Mukhti Al Haq, Gitra Yudha Furton, Febly Gushendra, Ahmad Taufik, Leo Guntara, Arif Yanggi Rahman, Apriyogi, dan Muhammad Gugum Gumilar.

 

Video Populer

Foto Populer