VIDEO: 12 Talenta Tulehu Siap Berjumpa Bambang Pamungkas di Jakarta

VIDEO: 12 Talenta Tulehu Siap Berjumpa Bambang Pamungkas di Jakarta

- Seleksi 11 pemain belia tersebut dilakukan selama 3 hari penyelenggaraan Liga Remaja UC News dimulai dari babak 8 besar hingga final. Berdasarkan hasil dari pengamatan diputuskan pemain-pemain yang berangkat ke Jakarta adalah Riski Ramdhani, Rizki R. Lestaluhu, M. Alghy Fariz Nahumarury, Ilham Lestaluhu, M. Saleh Al'Ayubi Pary, Sergio Doank Pattirousamal, M. Zein Amirollah Manilet, Wahyudi Latuconsina, Ibnu Fildhan Kaimudin, Muh Salim Papilaya, Wira Saleke, dan Salim Akbar Tuharea.

Mereka nanti akan mendapat pelatihan dari tanggal 4 sampai 8 Desember 2017. Sosok yang melatih mereka juga berkualitas seperti mantan pemain Tim Nasional Indonesia dan juga ikon Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Tidak hanya Bepe, anak-anak juga akan merasakan dilatih pelatih ternama di Indonesia, Jacksen F. Tiago serta salah satu bintang Timnas Indonesia U-19, Rifad Marasabessy.

Anak-anak berbakat dari Tulehu, Ambon ini memang layak mendapatkan pelatihan dari orang-orang terbaik. Hal itu karena mereka memiliki mimpi dan semangat yang tinggi dalam sepak bola. Dua hal tersebut tampak saat mereka bermain di Liga Remaja UC News.

Ringkasan

Oleh Putri Windah pada 04 December 2017, 13:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights