Sukses


Septian dan Hargianto Cedera, Luis Milla Rotasi Pemain

Bola.com, Banda Aceh - Septian David Maulana dan Hargianto mengalami cedera saat Timnas Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam 4-0 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12/2017).

Hingga sesi latihan terakhir Timnas Indonesia di Lapangan Sintentis Kompleks Stadion Harapan Bangsa jelang menghadapi Mongolia pada laga kedua Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017, Senin (4/12/2017), Septian dan Hargianto berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Fisioterapis Timnas Indonesia, Immanuel Maulang, mengungkapkan kondisi cedera keduanya. "Mereka hanya cedera ringan, tidak parah," ujar Immanuel kepada Bola.com seusai sesi latihan.

Dalam sesi latihan yang digelar jam 10.00-12.30 WIB tadi, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla sepertinya akan merotasi pemain. Hampir 50 persen pemain yang diturunkan saat melawan Brunei, akan diistirahatkan.

Di posisi kiper, terpantau Satria Tama dipercaya Luis Milla. Di deretan pemain belakang, ada Fachruddin Wahyudi Aryanto, Hansamu Yama, dan Ricky Fajrin masih dipercaya, namun I Putu Gede sepertinya akan digantikan Gavin Kwan Adsit.

Kemudian, jajaran pemain tengah, cedera yang dialami Hargianto membuat Evan Dimas dipastikan bermain sejak menit awal, berduet dengan Hanif Sjahbandi.

Febri Hariyadi dan Illija Spasojevic masih dipasang malam nanti. Sementara posisi Septian David Maulana saat melawan Brunei, pada laga kedua di AWSTC 2017 nanti diisi Saddil Ramdani, dan posisi pemain asal Aceh, Miftahul Hamdi, ditempati Osvaldo Haay. (Eko Deni Saputra)

Berikut prakiraan susunan pemain Timnas Indonesia menghadapi Mongolia:

Kiper: Satria Tama

Belakang: Gavin Kwan, Fachruddin, Hansamu Yama, Ricky Fajrin

Tengah: Evan Dimas, Hanif Sjahbandi, Febri Haryadi, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay

Depan: Illija Spasojevic

 

Video Populer

Foto Populer