Atep: Mario Gomez Membawa Gairah Baru buat Persib

Oleh Muhammad Ginanjar pada 04 Des 2017, 18:30 WIB
Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Atep, mengungkapkan kehadiran Mario Gomez sebagai pelatih anyar Persib akan membawa gairah baru pada tim. Satu di antara alasannya karena pelatih tersebut merupakan pelatih asing.

Menurut Atep, setiap pelatih asing selalu menerapkan kedisiplinan yang tinggi. Bahkan pola latihan yang diberikan beragam. "Ini tentunya akan membawa gairah baru kepada tim," kata Atep, Senin (4/12/2017).

Namun lebih dari itu, Atep berharap kehadiran Mario Gomez bisa membawa dampak yang positif untuk tim. Setidaknya bisa mengangkat prestasi Persib yang sebelumnya hanya mampu finis di peringkat ke-13 klasemen Liga 1 2017.

"Tapi, yang paling utama adalah pelatih harus mengenal pemain. Setelah itu pemain menerapkan apa yang diinstruksikan pelatih sehingga apa yang disampaikan bisa cepat diresap," katanya.

Apabila proses tersebut bisa dilewati, pemilik nomor punggung 7 ini yakin Persib bisa kembali menjadi tim yang solid dan disegani. "Dan semoga kami bisa mencapai kembali prestasi yang diharapkan oleh semuanya, yaitu juara," tegasnya.

Disinggung mengenai kondisi fisiknya, Atep mengaku sudah semakin membaik. Menurutnya, libur kompetisi dimanfaatkan untuk memulihkan cedera paha yang selama ini dialaminya.

"Cedera sudah semakin baik, saya coba latihan terus. Libur ini cukup membantu. Meski belum 100 persen, setiap hari ada perkembangan yang semakin baik. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan itu," pungkas Atep mengakhiri pembicaraan.

 

Djanjan SujanaDjanjan Sujana

smoga musim liga 2018 jadi juara🙏