Sukses


Jajang Sukmara Percayakan Masa Depan di Persib pada Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara, menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Persib yang baru, Mario Gomez, tentang masa depannya di Persib untuk kompetisi Liga 1 2018. Meski demikian, pemain yang cukup sering duduk di bangku cadangan ini masih berharap menjadi kekuatan Persib pada musim depan.

"Untuk musim depan saya serahkan semuanya kepada pelatih. Tunggu saja. Apapun yang terjadi harus kami terima, apalagi keputusan pelatih," ujar Jajang yang akrab disapa Jasuk, Senin (4/12/2017), di Bandung.

Pemain bernomor punggung 18 di Persib ini belum tahu betul dengan sosok eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan tersebut, yang kabarnya segera merapat ke Persib.

"Saya tahu Mario Gomez dari pemberitaan saja, terutama di media sosial. Kalau berdasarkan informasi, dia pelatih yang bagus dengan segudang prestasi yang didapatnya. Mudah-mudahan saja bersama Persib membawa prestasi juga," harap Jajang.

Disinggung Persib belum pernah sukses di bawah kendali pelatih asing, Jajang menyebutkan performa arsitek asing sebelum-sebelumnya karena faktor kurang beruntung saja.

"Semoga musim 2018 bersahabat, dan harapannya semoga Persib kembali berjaya di tangan pelatih yang baru nanti," harap Jajang.

Bek asal Soreang, Kabupaten Bandung ini, enggan berkomentar lebih jauh ketika ditanya kemungkinan ada klub Liga 1 yang membidiknya dengan alasan menghormati kontrak bersama manajemen Persib.

 

Video Populer

Foto Populer