Sukses


Arema Ingin Melepas Cristian Gonzales secara Halus?

Bola.com, Malang - Arema FC sudah menggelar latihan resmi sejak awal pekan ini. Pemain mulai berdatangan untuk mengikuti persiapan musim depan. Di antara 12 pemain musim lalu dan satu pemain baru yang bergabung, satu di antara pemain bintang Arema, Cristian Gonzales, masih belum terlihat.

Dikabarkan top scorer Piala Presiden 2017 ini tengah berangkat untuk mengikuti kursus kepelatihan C AFC di Tenggarong, Kalimantan Timur, hingga dua minggu kedepan bersama pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah. Tetapi ketika dikonfirmasi, ternyata Gonzales sejak kemarin berada di Malang.

Gonzales menegaskan akan mengikuti kursus kepelatihan pada Januari 2018 karena peserta kursus kepelatihan untuk Desember ini di Tenggarong dan Yogyakarta sudah penuh. "Saya berada di Malang dengan keluarga. Kursus pelatih masih bulan depan," kata Gonzales.

Lantas kenapa striker berjulukan El Loco ini belum gabung latihan? Sampai saat ini dia tidak mendapatkan informasi terkait program latihan. Padahal, biasanya tim pelatih memberikan broadcast lewat pesan singkat untuk jadwal dan lokasi latihan.

"Tidak ada informasi kapan latihan dan di mana, karena itu sampai sekarang masih menunggu sambil latihan sendiri di rumah," lanjutnya.

Disingkirkan secara Halus?

Pihak Arema mengaku memberikan kesempatan kepada Gonzales untuk fokus kursus latihan guna memenuhi persyaratan untuk masuk tim kepelatihan Timnas Indonesia U-19.

Itulah mengapa, El Loco merasa digantung antara Arema dan kepelatihan Timnas U-19. Terkesan Arema ingin melepas Gonzales secara halus untuk bertugas mengambdi kepada negara.

"Sebenarnya saya juga menunggu komunikasi dengan manajemen Arema. Tapi, sampai sekarang belum ada yang menghubungi saya. Jika memang Arema tidak membutuhkan tenaga saya, tidak masalah untuk bicara baik-baik," imbuhnya.

Sebenarnya Gonzales masih memiliki kontrak dengan Arema hingga Februari 2018. Tetapi, terkesan tim pelatih memang tidak memasukkan nama Gonzales untuk komposisi tim musim depan karena ada juga beberapa pemain yang masih terikat kontrak namun hingga saat ini tidak dihubungi tim pelatih untuk gabung latihan, seperti Ferry Aman Saragih, Dwi Kuswanto, dan Ibnu Adam.

Jika melihat prestasi Gonzales di Arema, sampai musim lalu dia masih jadi pemain tersubur tim Singo Edan. Sejak gabung Arema musim 2013, Cristian Gonzales selalu jadi top scorer klub setiap musimnya.

Video Populer

Foto Populer