Sukses


Erwin Ramdani dan Guntur Triaji Hengkang dari PS TNI

Bola.com, Bogor - Erwin Ramdani dan Guntur Triaji resmi berpisah dengan PS TNI. Erwin Ramdani sudah pamit sejak kemarin sore sedangkan Guntur Triaji memutuskan berpisah setelah ikut berlatih pada Rabu (6/12/2017) pagi.

Erwin mengaku berat meninggalkan PS TNI karena telah bergabung dengan tim sejak Piala Jenderal Sudirman, beberapa waktu yang lalu. Bersama PS TNI, Erwin menyumbangkan lima gol dan lima assist. Soal tim baru, Erwin enggan menjawab walau ia santer dikaarkan akan kembali membela PSMS Medan.

"Terima kasih untuk keluarga besar PS TNI. Saya sangat berkembang di PS TNI. Tentu saja saya berat meninggalkan PS TNI karena saya termasuk pemain pertama di PS TNI," ucap Erwin.

Senada dengan Erwin, Guntur Triaji mengaku berat meninggalkan PS TNI yang sudah ia bela sejak Piala Jenderal Sudirman. Kendati demikian, ia menyadari risiko sebagai pemain profesional yang harus siap bermain di tim manapun.

"Perasaan sedih meninggalkan PS TNI yang dari awal terciptanya tim saya sudah berada di dalamnya. Tapi, inilah sepak bola harus siap dengan yang namanya perpisahan. PS TNI selamanya di hati. Sampai jumpa musim depan meski sebagai lawan," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer