Sukses


Jika Lolos Play-off LCA 2018, Bali United Bakal Masuk Grup Neraka

Bola.com, Kuala Lumpur - Pembagian grup Liga Champions Asia (LCA) 2018 telah berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (6/12/2017). Sesuai hasil undian, Bali United akan berada di Grup F jika mampu lolos dari babak play-off.

Grup F sudah pasti dihuni Kawasaki Frontale (Jepang), Ulsan Hyundai (Korea Selatan), dan Melbourne Victory (Australia). Satu slot tersisa akan ditempati pemenang babak play-off.

Ketiga tim tersebut punya reputasi mentereng di pentas sepak bola Asia. Kawasaki Frontale merupakan juara J1 League tahun 2017, Ulsan adalah juara LCA 2012, dan Melbourne Victory finis sebagai runner-up A-League 2017.

Di sisi lain, Bali United bakal melalui tiga tahapan untuk lolos ke fase grup LCA 2017. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro akan lebih bersua Tampines Rovers pada play-off pertama zona Timur LCA 2018, 16 Januari 2018.

Setelah itu, Bali United bakal bersua wakil Thailand, Chiangrai United jika mampu menyingkirkan Tampines Rovers pada play-off kedua zona Timur Liga Champions 2018. Bentrok kedua tim akan digelar pada 23 Januari 2018.

Jika mampu lolos dari adangan Chiangrai, Bali United sudah ditunggu klub raksasa China, Shanghai SIPG pada play-off terakhir Liga Champions Asia, 30 Januari 2018. Shanghai merupakan tim yang pernah ditukangi Andre Villas-Boas dan kini masih diperkuat pemain beken seperti Hulk dan mantan pemain Chelsea, Oscar.

 

 

2 dari 2 halaman

Hasil Undian Penyisihan Grup Liga Champions Asia 2018

Bali United akan berada satu grup dengan Kawasaki Frontale, Ulsan Hyundai, dan Melbourne Victory, jika mampu lolos dari babak play-off Liga Champions Asia 2018. (AFC)

Video Populer

Foto Populer