PSMS dan Sriwijaya FC Merayu Dedi Kusnandar?

Oleh Muhammad Ginanjar pada 07 Des 2017, 16:30 WIB
Dedi Kusnandar

Bola.com, Bandung - Setelah Shohei Matsunaga, Persib Bandung kemungkinan akan kembali ditinggalkan sejumlah pemain andalan. Kali ini adalah Dedi Kusnandar. Pemilik nomor punggung 11 di Persib itu dikabarkan akan merapat ke PSMS Medan. Alasannya, tak lain karena klub berjulukan Ayam Kinantan tersebut ditangani pelatih Djadjang Nurdjaman.

Sosok pelatih yang akrab disapa Djanur itu bisa membuat Dedi hengkang dari Persib karena memiliki kedekatan. Tercatat sejak musim 2007, keduanya selalu bersama.

Mulai Persib U-21, Pelita Jaya U-21 hingga kembali lagi membela Persib, keduanya seolah selalu bersama. Kini, bisa saja keduanya kembali berjodoh, terlebih PSMS yang dilatih Djanur, akan tampil di Liga 1 2018.

Selain PSMS Medan, pemain yang akrab disapa Dado ini bisa juga merapat ke Sriwijaya FC. Pasalnya tim berjulukan Laskar Wong Kito itu ditangani pelatih Rahmad Darmawan, yang juga sama-sama memiliki kedekatan dengannya.

Keduanya pernah sama-sama saat membela Pelita Jaya U-21 pada musim 2008, Arema Indonesia 2012-2013, dan Persebaya Surabaya 2013-2014.

Meski begitu, rumor tersebut dibantah Dado. Sebab, sejauh ini belum ada komunikasi dengan mantan dua pelatihnya itu, baik RD maupun Djanur.

"Kabar darimana itu?" Dado balik bertanya kepada Bola.com, Kamis (12/7/2017).

Sebaliknya, Dado menegaskan dirinya tidak bisa meninggalkan Persib karena masih terikat kontrak sehingga ia memastikan, saat ini masih berseragam Persib, dan akan membela Persib yang merupakan klub yang dicintainya sejak kecil. "Saya masih ada kontrak di Persib," tegas Dado.