Atep Desak Persib Segera Beri Kepastian Masa Depannya

Oleh Muhammad Ginanjar pada 07 Des 2017, 20:00 WIB
Atep

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Atep, sedang harap-harap cemas. Pasalnya, meski beberapa musim terakhir dipercaya mengenakan ban kapten, bukan jaminan kontraknya bakal diperpanjang Persib.

Bagaimana tidak. Hingga kini pemain 32 tahun ini masih saja belum mendapatkan kabar terkait nasib bersama Persib untuk musim depan. Padahal, beberapa pemain semisal Henhen Herdiana, sudah mendapatkan kabar.

"Belum, sampai saat ini belum ada kepastian dari manajemen. Saya juga ini masih menunggu," ungkap Atep saat dihubungi, Kamis (7/12/2017).

Meski begitu, Atep sudah siap mental. Jika manajemen Persib, memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya, Atep memastikan tidak akan mempermasalahkan hal itu.

"Yang jelas, saya siap bermain di klub mana pun karena saya masih ingin berkarier sebagai pemain sepak bola," katanya.

Atep hanya berharap manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi tim Maung Bandung segera memberikan keputusan. Lantaran jika menunggu kontraknya berakhir, ditakutkan akan membuat langkahnya dalam membela klub lain semakin sempit.

"Kalau menunggu Februari, saat kontrak berakhir, memang agak rawan karena klub lain sudah mulai berbenah. Saya berharap manajemen segera mengambil keputusan termasuk dalam merekrut pemain baru. Lebih cepat lebih baik sebelum diambil tim lain atau diperpanjang klubnya. Seperti Makan Konate. Kami (Persib) ingin Konate, tapi yang dapat malah Sriwijaya FC," ujarnya.

 

Ayu Yuntri ArtyAyu Yuntri Arty

Lain Sriwijaya FC, lain lagi PERSIB, Persib menghambat pemain dng mengulur ngulur waktu hak pemain, sedangkan SFC lebih berani bertegasan memberikan hak pemain artinya SFC lebih gentelman dan tegas, lalu bgmn dng PERSIB memperlakukan nasib pemainnya, kasian banget tuuuhhh....