Pemain Persib Akan Ramaikan Donor Darah dan Sunatan Massal

Oleh Erwin Snaz pada 07 Des 2017, 20:40 WIB
Bobotoh Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Pada Minggu (10/12/2017), sebagian besar skuat Persib Bandung akan berkumpul di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Pasalnya, hari itu PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menaungi tim Persib akan menggelar donor darah dan khitanan massal.

Kapten tim Persib, Atep memastikan akan hadir dalam acara donor darah dan khitanan massal yang digelar di lapangan Stadion Persib tersebut.

"Saya akan ikut donor karena dengan mendonorkan darah untuk kesehatan tubuh kita sendiri juga," ujar Atep, Kamis (7/12/2017) di Bandung.

Bagi Atep melakukan donor darah bukan hal yang pertama kalinya. Tahun-tahun sebelumnya pernah juga melakukan donor darah. "Sudah beberapa kali melakukan donor darah tapi tidak sering, jadi Minggu nanti bukan yang pertama," ucap pemain bernomor punggung 7 ini.

Pemain senior Persib ini juga berharap Roberto Carlos Mario Gomez turut serta hadir dan melakukan aksi donor darah. "Ya, lebih bagus Gomez ikut donor darah juga. Itu akan mendatangkan banyak orang untuk ikut donor darah juga sekaligus melihat sosok pelatih Persib baru," kata Atep.

Gomez memang dikabarkan akan tiba di Bandung pada pekan ini. Kabarnya eks pelatih Johor Darul Takzim, Malaysia tersebut tiba di Jakarta Jumat (8/12/2017) nanti, namun akan diperkenalkan di Bandung pada Sabtu (9/12/2017) atau Minggu (10/12/2017).

Sementara Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono belum bisa memastikan Mario Gomez bisa hadir pada acara donor darah dan khitanan massal nanti. "Kami belum bisa pastikan Gomez datang pada acara donor darah nanti karena kami juga masih menunggu kabar kedatangan Gomez," ujar Kuswara.

Ia menambahkan bahwa acara donor darah dan khitanan massal tersebut merupakan kegiatan tahunan Persib Bandung. "Hari Minggu nanti memang kami dari PT PBB menggelar acara donor darah dan khitanan massal. Itu kegiatan tahunan Persib peduli," ujar Kuswara mengakhiri.