Sukses


Samsul Arif Belum Mau Terbuka soal Kepindahan ke Barito Putera

Bola.com, Lamongan - Samsul Arif tampak bersikap hati-hati terkait kepindahannya dari Persela Lamongan ke Barito Putera. Meski bos Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, terang-terangan mengungkap perekrutan itu, Samsul Arif memilih berkomentar diplomatis.

"Saya belum bisa bicara terlalu banyak soal itu (kepindahan). Nanti kalau semua sudah positif, saya akan mengungkapkannya," kata Samsul Arif.

Striker lokal tersubur di Liga 1 dengan torehan 17 gol itu juga tak mau menanggapi pernyataan Hasnuryadi Sulaiman terkait kepindahan itu.

"Saya jujur katakan, Pak Hasnur memang sudah menghubungi saya. Tapi, kami masih sebatas dalam koridor silaturahmi. Kalau Pak Hasnur menyatakan saya akan ke Barito Putera, saya tak bisa komentar," ujarnya.

Pemain asal Bojonegoro itu malah bercerita bila saat ini, dia dan keluarganya sedang menikmati liburan di seputar wilayah Jawa Tengah.

"Saya sedang liburan ini. Ya, jalan-jalan dengan anak istri untuk mengisi libur kompetisi karena kami jarang punya waktu seperti ini. Makanya, saya manfaatkan sebaik mungkin untuk bersama keluarga," tuturnya.

Soal destinasi liburan di Jawa Tengah, Samsul Arif tak menyebut spesifik tujuannya. "Ya putar-putar kota saja. Saya dan istri lebih suka wisata kuliner daripada mengunjungi tempat wisata yang ramai dikunjungi orang-orang," ungkapnya.

 

Video Populer

Foto Populer