Sukses


Stadion Teladan Direnovasi, Djanur Fokus Persiapkan Tim PSMS

Bola.com, Medan - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, mengakui pasukannya terpaksa harus mengungsi sementara jika Stadion Teladan, Medan, yang selama ini menjadi tempat laga kandang tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut belum selesai direnovasi saat kompetisi Liga 1 2018 dimulai.

Seperti diketahui saat ini stadion yang berkapasitas 30 ribu tersebut sedang direnovasi termasuk rumput lapangan.

"Ya memang stadion Teladan sedang direnovasi, kalau belum selesai terpaksa kami harus mengungsi sementara," ujar Djanur sapaan akrab Djadjang saat dihubungi Bola.com, Sabtu (9/12/2017).

Namun, eks pelatih Persib Bandung ini belum bisa memastikan PSMS akan menggunakan stadion mana jika Stadion Teladan belum selesai direnovasi.

"Belum bisa dipastikan mau mengungsi sementara ke mana. Ya, mudah-mudahan saja ketika dimulainya Liga 1 2018, Stadion Teladan sudah bisa dan siap digunakan," harap Djanur.

Terlebih, lanjut Djanur, Stadion Teladan merupakan salah satu stadion yang bisa menampung lebih banyak penonton dibandingkan stadion-stadion lain yang ada di Sumatra Utara.

"Tapi, sekarang kami sedang fokus dulu mempersiapkan tim. Soal itu (stadion laga kandang) belum bisa dipastikan kalau seandainya Teladan belum selesai renovasi," jelas pelatih yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.

Di Sumatra Utara memang Stadion Teladan yang bisa menampung penonton lebih banyak dibandingkan stadion lainnya, yang hanya bisa menampung rata-rata 15 ribu penonton.

Video Populer

Foto Populer