Sukses


Bobotoh Bakal Ramaikan Acara Perkenalan Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Stadion Persib (Sidolig) di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung pada Minggu (10/12/2017) kemungkinan besar akan dipadati ribuan bobotoh Persib. Pasalnya, hari itu manajemen Persib akan memperkenalkan arsitek baru Maung Bandung asal Argentina, Mario Gomez dan asisten pelatih Persib yang baru, Fernando Soler, juga berasal dari Argentina.

Gomez dan Fernando sudah tiba di Indonesia, tepatnya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (9/12/2017) malam dan akan diperkenalkan kepada publik di sela-sela acara Persib Peduli.

Persib Peduli merupakan kegiatan donor darah dan khitanan massal. Kegiatan ini merupakan aksi kepedulian yang rutin diselenggarakan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Persib. Namun, perkenalan pelatih anyar di lapangan terbuka, kali pertamanya dilakukan PT PBB.

Itulah mengapa dipastikan ribuan bobotoh akan tumpah-ruah, apalagi selama ini banyak bobotoh yang sudah tidak sabar ingin melihat sosok pelatih baru Maung Bandung untuk musim 2018, yang rencananya digelar Februari atau Maret 2018.

Pemain Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf, juga tidak sabar ingin melihat sosok pelatih baru Persib yang sebelumnya membesut tim Johor Darul Ta'zim tersebut.

"Iya sudah tak sabar ingin lihat pelatih baru Persib. Kebetulan nanti saya akan hadir di acara donor darah dan khitanan massal. Saya juga pasti ikut donor darah. Dan itu (donor darah) baru pertama kali bagi saya, sebelumnya belum pernah," ungkap Billy di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Media officer PT PBB, Irfan Suryadiredja, mengakui Mario Gomez setiba di Jakarta langsung istirahat dan keesokan harinya akan langsung dibawa ke Stadion Persib (Sidolig), tempat berlangsungnya acara Persib Peduli.

"Rencananya Gomez dan asisten pelatih sudah tiba di Bandung Minggu (10/12/2017) pagi dan rencananya jam 09.00 akan kami perkenalkan di Stadion Persib (Sidolig), dengan menggunakan panggung kecil," jelas Irfan.

Video Populer

Foto Populer