VIDEO: Persib Resmi Perkenalkan Mario Gomez kepada Bobotoh

VIDEO: Persib Resmi Perkenalkan Mario Gomez kepada Bobotoh

- Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez akhirnya diperkenalkan manajemen Persib kepada para bobotoh disela-sela acara Persib Peduli yang digelar di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017). Pelatih asal Argentina itu datang ke Stadion Persib sekitar pukul 09.15 WIB dan langsung disambut para bobotoh Persib Bandung.

Tidak lama kemudian, eks pelatih Johor Darul Ta'zim, Malaysia itu diperkenalkan bersama asistennya, Fernando Soler, juga asal Argentina. Kehadiran Gomez tentu banyak harapan tinggi dari para bobotoh. Tak sedikit bobotoh meneriakkan "Hidup Persib" dan berharap musim 2018, tim berjuluk Maung Bandung ini berprestasi.

Gomez mengaku senang bisa menjadi bagian dari Persib Bandung. Namun, ia tidak menjanjikan akan langsung membawa juara pada Liga 1 2018 nanti. "Kami akan secara bertahap dan melihat dulu dari pertandingan ke pertandingan untuk mencapai target," ucap Gomez.

Tak hanya itu, Gomez pun akan melihat anak asuhnya pada ajang turnamen Piala Presiden nanti yang akan dimulai 6 Januari nanti. "Nanti akan saya lihat pemain yang ada sekarang dan saya akan bawa dua atau tiga pemain asing, tapi saya belum bisa sebutkan nama dulu. Kami prioritaskan dulu pemain lokal," ungkap Gomez. (Erwin Snaz)

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 10 December 2017, 11:50 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights