Sukses


Mario Gomez Belum Berani Bicara Gelar Juara di Acara Perkenalan

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, akhirnya diperkenalkan manajemen Persib kepada bobotoh. Perkenalan ini dilakukan disela-sela acara Persib Peduli yang digelar di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017).

Pelatih asal Argentina itu datang ke Stadion Persib sekitar jam 09.15 WIB dan langsung disambut bobotoh Persib. Tidak lama kemudian, eks pelatih Johor Darul Ta'zim yang berkiprah di Liga Super Malaysia itu diperkenalkan bersama asistennya, Fernando Soler, yang juga berasal dari Argentina.

Kehadiran Gomez menghidupkan harapan tinggi dari kalangan bobotoh. Tak sedikit bobotoh meneriakan "Hidup Persib" dan berharap pada musim 2018, tim Maung Bandung bisa berprestasi.

Gomez mengungkapkan kegembiraannya bisa menjadi bagian dari Persib. Namun, ia tak berjanji mampu langsung menghadirkan gelar juara Liga 1 2018 buat tim Pangeran Biru.

"Kami ingin secara bertahap dan melihat dulu dari pertandingan ke pertandingan untuk mencapai target," ucap Gomez.

Gomez masih akan melihat anak asuhannya pada turnamen Piala Presiden 2018 yang akan dimulai 6 Januari 2018.

"Nanti akan saya lihat pemain yang ada sekarang di Persib dan saya akan bawa dua atau tiga pemain asing, tapi saya belum bisa sebutkan nama dulu. Kami prioritaskan dulu pemain lokal," ungkap Gomez.

 

Video Populer

Foto Populer