Sukses


Persib Beri Target Realistis pada Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung mengungkap ternyata tidak mudah untuk mendatangkan Mario Gomez, untuk jadi pelatih Persib. Hanya, manajemen enggan membeberkan seperti apa kerumitan yang harus mereka alami hingga bisa menghadirkan mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ke Bandung itu.

"Yang pasti lumayan rumit. Kami kan sebelumnya sudah punya lima kandidat, ada pelatih asing dan lokal termasuk, Mario Gomez, sampai akhirnya kami pilih Gomez dengan berbagai pertimbangan," ucap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017).

Teddy juga tidak bersedia menyebutkan berapa nilai kontrak yang telah disepakati dengan pelatih asal Argentina itu. Seperti diketahui, Persib mengontrak Gomez dalam durasi dua tahu. "Soal itu (gaji dan nilai kontrak Gomez) saya tidak bisa ngomong," lanjut Teddy.

Teddy menambahkan dalam memimpin tim Persib Mario Gomez di kompetisi musim 2018, Mario Gomez akan didampingi asisten Herrie Setiawan, Anwar Sanusi (pelatih kiper), dan Yaya Sunarya (pelatih fisik).

"Asisten pelatih yang ada sekarang semuanya tetap dipertahankan. Hanya ada satu tambahan, Fernando Soler," tutur Teddy.

Gomez dan Soler, lanjut Teddy, mulai hari ini langsung bekerja dengan awal mempelajari permainan Persib lewat video. "Bahkan dia akan melakukan rapat dengan semua asisten untuk persiapan. Minggu depan mungkin sudah mulai latihan," jelas Teddy.

Disinggung target yang diminta manajemen Persib terhadap Mario Gomez, Teddy menyebutkan target yang diberikan realistis karena semuanya, kata dia, butuh proses.

"Intinya kami harus realistis karena semua perlu proses. Mungkin bobotoh Persib juga bisa mengerti dan sabar karena kami butuh waktu. Tapi, saya harap dia bisa cepat prosesnya. Kalau tidak, ya kami tunggu. Gomes juga sudah bilang step by step," ungkap Teddy.

 

Video Populer

Foto Populer