Sukses


Liburan Sederhana namun Mengesankan ala Samsul Arif

Bola.com, Bojonegoro - Jeda kompetisi biasanya dimanfaatkan pesepak bola profesional untuk berlibur dengan keluarga tercinta. Pasalnya, mereka jarang memiliki waktu luang cukup panjang bersama istri dan anak maupun kerabat jika kompetisi berputar. Momentum ini juga dimaksimalkan Samsul Arif Munif untuk berlibur dengan istri dan anak semata wayangnya.

"Sudah tiga hari saya jalan-jalan dengan istri dan anak. Kami pilih di sekitar Jawa Tengah saja karena jarak tempuhnya tak terlalu jauh dari Bojonegoro," ungkap Samsul Arif.

Striker Persela di Liga 1 2017 ini juga memilih liburan yang murah meriah, namun punya kesan mendalam bagi keluarganya.

"Saya dan istri suka jalan. Jadi waktu liburan lebih banyak menyusuri jalan-jalan di desa dan pegunungan yang memiliki pemandangan indah," tuturnya.

Samsul Arif yang disebut hijrah ke Barito Putera pada Liga 1 2018 itu memboyong keluarga kecilnya daerah pegunungan Dieng, Banjarnegara, Semarang, dan Magelang.

"Selain menikmati suasana pegunungan, kami tak lupa mampir di tempat-tempat yang menjual masakan khas daerah setempat. Saya dan istri memang suka wisata kuliner," ucap penyerang 32 tahun ini.

Rencananya, mantan striker Arema dan Persib ini akan mengakhiri perjalanan wisata daratnya di Yogyakarta. Dia akan memuaskan hobi kulinernya di Kota Gudeg.

"Liburan tidak harus ke tempat wisata yang terkenal. Bagi kami bagaimana liburan itu bisa membawa kesan khusus yang tak akan terlupakan," ujar Samsul Arif.

 

Video Populer

Foto Populer