Sukses


PS TNI Selangkah Lagi Boyongan ke Bantul

Bola.com, Jakarta - Rencana PS TNI pindah markas ke Stadion Sultan Agung, Bantul tinggal selangkah lagi terelisasi. Wakil Ketua Asprov PSSI DIY, Dwi Irianto, menyebut perpindahan skuat berjuluk The Army itu sudah masuk tahapan akhir.

''Saat ini proses kepindahan sudah 80 persen. Harapan kami kepada PS TNI yang sudah menyampaikan kepindahan ini ke media massa, agar segera meresmikan kepindahannya tersebut,'' kata pria yang akrab disapa Mbah Putih itu, Senin (11/12/2017).

Mbah Putih menjelaskan awalnya PS TNI mengincar Stadion Maguwoharjo, Sleman, sebagai kandang. Namun setelah mempertimbangkan banyak hal, terutama PSS Sleman sangat berambisi lolos ke Liga 1, akhirnya disarankan ke Bantul. Manajemen PS TNI juga menyetujui usulan tersebut. 

''Kehadiran PS TNI diharapkan bisa segera terealisasi mengingat kompetisi Liga 1 juga akan segera bergulir. Kami beri lampu hijau ke PS TNI dan pastinya sepak bola di DIY makin semarak,'' ujar anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI itu.

Mbah Putih berharap kehadiran PS TNI jangan malah menimbulkan efek negatif maupun penolakan dari stakeholder di Bantul. Dia menyatakan kehadiran PS TNI malah bisa menjadi hiburan bagi pencinta sepak bola DIY, karena bisa menyaksikan pertandingan kompetisi sepak bola level tertinggi di Tanah Air.

''Dengan kehadiran PS TNI artinya hiburan sepak bola akan semakin banyak. Tentu juga menambah gairah tim-tim di DIY agar prestasinya terus terpacu,'' tegas dia.

Video Populer

Foto Populer