Sukses


Prestasi di Liga 1 2017 Jeblok, Sponsor Persib Tetap Aman

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib, Teddy Tjahyono, memastikan hasil minor yang dialami Persib di Liga 1 2017 tidak berdampak buruk bagi deretan sponsor. Meski tim Maung Bandung hanya mampu finis diperingkat ke-13.

Teddy mengungkapkan, ke-14 sponsor yang selama ini menjalin kerja sama masih tetap setia tanpa melihat prestasi Persib pada kompetisi musim 2017.

"Saat ini masih ada yang bertahan karena kontraknya masih ada," ujar Teddy di Graha Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (11/12/2017).

Namun, Teddy tak memungkiri ke depan, bakal ada sponsor menyatakan mundur. Bukan karena imbas penurunan prestasi Persib melainkan karena memang durasi kontrak kerja sama yang dimiliki sudah berakhir.

"Beberapa sponsor ada yang kontraknya habis. Saat ini kami sedang membicarakan untuk perpanjang. Tapi, beberapa juga memiliki kontrak jangka panjang," tuturnya.

Meski demikian, Teddy belum bisa membeberkan sponsor yang masih tetap setia bersama Persib di kompetisi 2018. Termasuk dengan sponsor yang kemungkinan lepas.

"Belum bisa disebutkan sekarang. Nanti saja pas launching tim, sudah ada sponsor-sponsor apa saja yang memberi dukungan pada Persib," jelasnya.

Teddy menambahkan rencananya launching tim Persib untuk kompetisi musim 2018 akan digelar dua pekan sebelum Liga 1 2018 bergulir.

"Kalau rencana Liga 1 akhir Februari, mudah-mudahan dua minggu sebelumnya kami sudah bisa launching," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

 

 

Video Populer

Foto Populer