Sukses


Pemain Terbaik Piala AFC 2017 Pasang Target Tinggi di SFC

Bola.com, Palembang - Setelah merekrut beberapa pemain ternama, Sriwijaya FC kembali kedatangan pemain bintang. Dia adalah Manuchekhr Dzhalilov. Namanya mungkin belum begitu dikenal di Indonesia, namun dia berstatus most valuable player alias pemain terbaik Piala AFC 2017 serta top scorer klub Istiklol di Piala AFC 2017 dengan tujuh gol.

Dengan prestasi mentereng, kedatangannya tentu mendatangkan asa tinggi buat Sriwijaya FC yang berambisi merebut gelar juara di kompetisi musim 2018.

Manucekhr Dzhalilov juga memahami alasan dirinya direkrut Laskar Wong Kito. Begitu tiba di Palembang, Senin (11/12/2017), pemain asal Tajikistan ini sepakat dengan manajemen. Dia ingin membawa Sriwijaya FC meraih juara dan bahkan membawa Laskar Wong Kito berlaga di kancah Asia.

"Saya ingin meraih gelar juara. SFC salah satu klub besar di Indonesia dan agen banyak berbicara mengenai hal positif tentang sepak bola disini," jelasnya.

Meski belum banyak mengenal seluk-beluk sepak bola Indonesia, Manucekhr Dzhalilov percaya diri bisa memenuhi target yang diusungnya secara personal itu.

Hal sama juga ditegaskan sang agen, Ratna Mustika. "Dia tiga kali jadi top scorer di negaranya dan musim lalu meraih gelar serupa plus pemain terbaik di Piala AFC 2017. Saat saya katakan Sriwijaya FC sangat berambisi meraih gelar juara di Indonesia, dia langsung tertarik dan memutuskan mencari tantangan baru di Palembang," ujar Ratna.

 

Video Populer

Foto Populer